Selasa, 23 Juni 2020

thumbnail

Pendidikan Online - Kiat untuk Pelajar

Memutuskan untuk mengejar peluang pendidikan lebih lanjut adalah keputusan yang cukup besar.

Memutuskan untuk mengejar tujuan itu secara daring menciptakan tantangan baru dan berbeda yang agak berbeda dari tantangan tatap muka. Anda akan memiliki pertanyaan seperti:



o Bagaimana rasanya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan instruktur saya?

o Jenis tugas apa yang akan saya miliki?

o Bagaimana saya akan mengakses tugas?

o Bagaimana saya menyerahkan tugas?

o Kapan saya akan melakukan pekerjaan saya?

o Apakah saya memerlukan buku teks? Jika demikian, bagaimana saya mendapatkannya?

o Akankah saya memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan teman sekelas saya?

Dengan mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan itu, dan telah menerima gelar master saya secara online serta menjadi pengembang dan instruktur kursus online, saya pikir akan sangat membantu untuk menawarkan beberapa jawaban atas pertanyaan dan tips Anda untuk memiliki pengalaman belajar online yang sukses.

o Hal pertama yang pertama - setelah Anda menerima nama pengguna dan kata sandi, masuk ke kelas kami dan jelajahi situs ini dengan seksama. Klik pada semua tombol untuk melihat hal-hal apa saja dan sumber daya apa yang disediakan instruktur Anda untuk Anda. Anda harus memiliki akses ke informasi mengenai mengakses dan mengirimkan tugas. Jika tidak, ini akan menjadi pertanyaan yang bagus untuk instruktur Anda

o Lihatlah tugas-tugas untuk mendapatkan gambaran tentang harapan untuk kursus.

o Jika diperlukan buku teks, pastikan Anda segera mendapatkannya.

o Jika perlu, cetak informasi yang perlu Anda akses secara teratur.

o Kirim email ke instruktur Anda untuk memperkenalkan diri dan menanyakan pertanyaan yang yuksinau.co.id Anda miliki. Lakukan ini apakah Anda memiliki pertanyaan atau tidak! Mengembangkan hubungan awal dengan instruktur Anda sangat penting. Ini memungkinkan dia tahu sedikit tentang Anda dan mempersonalisasi pengalaman online Anda.

o Jika ada Papan Diskusi, poskan komentar atau pertanyaan untuk teman sekelas Anda. Ini akan memulai komunikasi yang akan berharga sebagai kemajuan Anda selama kursus. Jika orang lain sudah memposting, balas posting itu untuk melanjutkan percakapan.

o Sangat mudah untuk membiarkan hal-hal "meluncur" ketika Anda tidak memiliki ruang kelas untuk melapor atau memiliki "mata jahat" dari seorang instruktur jika Anda ketinggalan, Ini IMPERATIF bahwa Anda membuat rutinitas segera sehingga Anda tidak tertinggal. Mengejar dapat menghadirkan tantangan yang sulit diatasi.

o Selama kursus, terus memasukkan posting di Papan Diskusi. Kenali teman-teman sekelasmu.

o Kirim email mingguan ke instruktur Anda, meskipun maksudnya murni percakapan.

o Duduk, santai, dan nikmati perjalanan! Pembelajaran online adalah pengalaman yang menyenangkan! Manfaatkan sepenuhnya !!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.