Kamis, 10 Februari 2022

thumbnail

Hukum Getaran - Bagaimana Itu Dapat Membawa Kesuksesan Dalam Hidup dan Bisnis Anda

Sekarang, Anda mungkin bertanya, "Apakah Hukum Getaran itu dan bagaimana manfaatnya bagi saya secara pribadi?"

Nah, untuk menjelaskan hukum secara sederhana, saya akan memberikan sebuah contoh. "Jika Anda berada dalam getaran yang baik, Anda tidak dapat menarik energi buruk." Bob Proctor menyebutkan

ini. Intinya adalah, perasaan baik akan membawa hal-hal baik, hal-hal positif, pengalaman, orang-orang, hubungan, dan situasi ke dalam hidup Anda. Ini termasuk pribadi, serta bisnis. Pernahkah Anda mengalami spiral ke bawah, atau mengalami hari yang "sangat buruk"?

Ada yang tidak beres di pagi hari, segera setelah Anda bangun, dan itu mulai menjadi bola salju. Anda terpeleset di kamar mandi, roti panggang terbakar, Anda terlambat menghadiri rapat penting, dan firma hukum komersial kemudian mendapat kabar buruk saat makan malam. Apakah hal ini pernah terjadi kepadamu? Saya yakin pernah, karena kita semua manusia. Tapi, itu lebih sering terjadi pada beberapa orang, atau tampaknya seperti itu ketika semuanya berjalan salah sekaligus. "Saat hujan, hujan deras." Anda pernah mendengar pepatah itu, bukan? Ini biasanya ungkapan negatif, tidak seperti saat kita mengatakan "Saya siap," biasanya berarti semuanya berjalan dengan sangat baik... kita memenangkan permainan, mendapat tepukan di punggung, menemukan uang, mendapat hadiah. pekerjaan baru, dll. Saya harap ini masuk akal dan Anda lebih memahami tentang Hukum Getaran.

Jadi, jika kita bisa mengubah pikiran negatif kita, artinya kita berada dalam getaran negatif, kita bisa mulai bergerak ke arah pikiran yang lebih positif, atau getaran yang lebih positif . Ini terdengar mudah, tetapi ini sedikit lebih rumit dari itu. "Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan," pasti, mengingat pengacara bisnis berkualitas kita memiliki sekitar 45.000 pikiran per hari. Tapi, inilah cara kerjanya:

1) Menjadi sadar akan apa yang Anda katakan dan pikirkan . Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui emosi Anda. Bagaimana perasaanmu? Frustasi, atau marah? Buat catatan mental tentang perasaan Anda dan pikiran di baliknya. Benar-benar perhatikan, karena kebanyakan orang yang sibuk mudah teralihkan, atau berpindah dari satu emosi ke emosi lainnya. Tuliskan jika Anda punya.

2) Kita mengubah pikiran kita dengan mengubah kata-kata kita . Apa jenis kata yang Anda gunakan? Perhatikan setiap pembicaraan diri yang negatif (saya tidak akan pernah melakukannya, saya sakit sepanjang waktu, Mengapa saya terjebak di sini, dll.) atau hal-hal yang Anda katakan kepada orang lain dan cara Anda mengatakannya.

3) Setelah Anda dapat memantau pikiran dan kata-kata yang Anda gunakan, mulailah mengubah atau mengganti yang negatif dengan yang positif. Ini akan memperlambat Anda dan membawa Anda keluar dinlawgroup.com dari tempat negatif, dan mulai membuat Anda merasa lebih baik (mengubah emosi Anda). Contohnya adalah, ketika Anda mendapati diri Anda mengatakan "Saya sakit kepala parah", batalkan pikiran itu. Anda benar-benar dapat mengatakan, "Saya membatalkan pikiran itu," dan menggantinya dengan, "Saya sembuh. Tubuh saya nyaman, dan saya sangat rileks." Cobalah untuk benar-benar fokus pada sesuatu yang positif, dan jangan menarik perhatian pada ketidaknyamanan apa pun. Biarkan saja larut, dan memudar ke latar belakang. Sakit kepala itu tidak penting, jangan diperhatikan. Anda dapat menerapkan ini ke area mana pun. Jika Anda selalu terlambat, atau tidak menyukai spreadsheet, putar balik. Sebaliknya, katakan, "Selalu ada cukup waktu. Saya siap dan siap untuk pergi lebih awal." Anda mendapatkan idenya. Bermain-main dengan itu sedikit.

Begitu Anda mulai menerapkan Hukum Getaran dalam hidup Anda, pengalaman baru dan peristiwa positif akan mulai bermunculan. Dibutuhkan sedikit latihan, tetapi sepadan dengan usaha apa pun yang Anda lakukan. Bersabarlah dengan diri Anda sendiri. Anda akan merasa baik, dan terwujud dalam waktu singkat menggunakan Hukum Getaran.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.