Jumat, 29 Mei 2020

thumbnail

4 Tips Tentang Dasar-Dasar Penetapan Staf Saat Anda Membuka Toko Dolar

Bagi banyak orang yang membuka toko dolar yang terlibat dalam wawancara dan penempatan staf adalah pengalaman baru. Mereka sering menemukan ada tantangan tak terduga ketika mereka mulai

mempersiapkan pembukaan toko mereka. Bahkan tugas yang paling sederhana, seperti formulir aplikasi mana yang digunakan dan di mana untuk membelinya mengambil makna baru. Dengan



keberhasilan bisnis toko dolar mereka yang menunggangi karyawan, mereka merekrut pemilik yang tidak mampu membuat kesalahan staf. Pada artikel ini saya menyajikan 4 tips kepegawaian penting.

Kiat # 1) Mulailah dengan mempelajari hukum dan peraturan Negara Bagian dan Federal yang diterapkan pada bisnis. Hubungi kantor Negara Bagian dan Federal Anda untuk bantuan. Mereka dengan senang hati akan memberikan dokumentasi yang menjelaskan persyaratan yang ditempatkan pada setiap pemberi kerja. Banyak lembaga negara dan akademi menawarkan pelatihan dasar tentang wawancara dan penempatan staf untuk membantu pengusaha memulai. Pelatihan yang informatif ini dapat menghilangkan dugaan dari proses penting ini.

Kiat # 2) Selalu luangkan waktu untuk mendokumentasikan peran, tanggung jawab, tugas, dan harapan untuk setiap posisi di organisasi Anda. Toko dolar memiliki berbagai peran yang harus ditangani. Luangkan waktu untuk menentukan dengan tepat pekerjaan yang akan Anda buat untuk mitos agen penetapan staff menyelesaikan pekerjaan. Pastikan untuk secara jelas mendokumentasikan tugas yang akan dilakukan di setiap pekerjaan. Jangan lupa untuk menetapkan harapan karyawan juga. Meskipun ini mungkin tampak seperti investasi waktu yang sangat besar, data ini akan membantu selama wawancara dan setelah perekrutan juga.

Kiat # 3) Buat proses wawancara standar dan dokumentasi pendukung. Ketika Anda membuka toko dolar Anda akan menemukan ada banyak alasan penting untuk membangun proses wawancara standar. Untuk satu hal mengikuti proses yang sama dengan setiap pelamar memungkinkan Anda untuk lebih obyektif membandingkan wawancara dari semua kandidat tersebut. Intinya, Anda telah menghapus satu variabel dari persamaan. Ini juga memudahkan Anda untuk fokus pada pelamar karena Anda memiliki proses standar untuk diikuti.

Kiat # 4) Periksa referensi sebelum membuat keputusan akhir Anda. Dalam lingkungan bisnis saat ini, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan banyak informasi saat memeriksa referensi pekerjaan. Namun, bahkan menerima verifikasi jabatan dan tanggal kerja sangat membantu dalam membuat keputusan yang tepat untuk toko dolar Anda.

Meskipun daftar kiat ini tidak mencakup semua yang diperlukan untuk menetapkan proses wawancara dan penempatan karyawan akhir Anda, daftar ini akan membantu Anda memulai. Pastikan untuk membuat catatan selama setiap wawancara. Catat di dokumen wawancara aktual yang Anda kembangkan. Tanyakan setiap pemohon pertanyaan inti yang sama. Berikan waktu bagi pemohon untuk mengajukan pertanyaan tentang toko dolar Anda dan pekerjaan itu sendiri. Investasikan waktu untuk memastikan Anda telah melakukan wawancara menyeluruh. Hanya dengan begitu Anda dan pelamar akan dipersenjatai dengan data untuk membuat keputusan yang baik.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.